title

KeNgKaWaN

Translate

Wednesday, December 5, 2012

MALAIKATKU


Suatu ketika..
seorang bayi siap dilahirkan ke dunia, menjelang diturunkan ...
Dia bertanya kepada TUHAN :

bayi         : ”para malaikat di sini mengatakan, bahwa besok engkau akan mengirimku ke dunia,
tetapi....bagaimana cara saya hidup di sana,saya begitu kecil dan lemah”

TUHAN : ”aku telah memilih satu malaikat untukmu . . . ia akan menjaga dan mengasihimu”

bayi        : ”tapi di surga apa yang saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa ini cukup bagi saya untuk bahagia”

TUHAN : ”malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari,  dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan lebih berbahagia”

bayi        : ”dan apa yang dapat saya lakukan saat saya ingin berbicara kepadamu?”

TUHAN : ”malaikatmu akan mengajarkan..bagaimana cara kamu berdoa”

bayi        : ”saya mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat,siapa yang akan melindungi saya”?

TUHAN : ”malaikatmu akan melindungimu, dengan taruhan jiwanya sekalipun”


bayi : ”tapi saya akan bersedih karena tidak melihat engkau lagi”

TUHAN : ”malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang aku, dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali kepadaku, walaupun sesungguhnya aku selalu berada di sisimu”


saat itu surga begitu tenangnya . . .
sehingga suara dari bumi dapat terdengar dan sang anak dengan suara lirih bertanya


bayi         : ”TUHAN . . . .
jika saya harus pergi sekarang, bisakah engkau memberitahuku, siapa nama malaikat di rumahku nanti”?


TUHAN : ”kamu dapat memanggil nama malaikatmu itu . .  I B U ”




KREDIT:FB MALAIKATKU IBUKU






TERSENTUH NYE HATI BACE PETIKAN NIH...
BERHARAP SATU SAAT BILA DANISH MEMBESAR DIA TAHU ERTI PENGORBANAN KU SBG MAMANYA...AKU SGT MENGASIHI N MENYAYANGINYER..

DAN SEBAGAI IBU..AKU HARUS MEMPERSIAPKN DIRI UNTUK MEMBENTUK AKHLAK N MEMBERI DIDIKAN SEMPURNA UTKNYA SUPAYA DANNY MEMBESAR SBG ORG YG BERGUNA DAN PANDAI MENGHORMATI ORG LAIN..

DAN SBG SEORANG IBU...PERLU TUNJUK CONTOH TELADAN YG BAIK...
PALING PENTING MENGAMALKN 5 RUKUN ISLAM TERUTAMANYA

SOLAT & PUASA










P/S:APE LA PERASAAN ORG YG TGAMAK BUANG ANK N GUGURKN KANDUNGAN...NAUZUBILLAH!


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...